BLOGGER TEMPLATES AND Twitter Backgrounds »

Jumat, 26 Februari 2010

.Kebutuhan kita mendorong kegiatan ekonomi.

Kehidupan manusia untuk mempertahankan hidupnya sehari-hari sangat membutuhkan banyak biaya, yaitu untuk biaya hidup, membeli keperluan dan kebutuhan hidup lainnya yang diperlukan. Pada zaman seperti ini tidaklah mudah untuk dapat memenuhi kebutuhannya masing-masing, Karena jika kebutuhan kita ingin terpenuhi kita harus mencari atau memiliki pekerja yang dapat menghasilkan uang, terkadang pengeluaran kebutuhan jauh lebih besar disbanding dengan penghasilan yang diperoleh, maka itulah kebutuhan kita sangatlah mendorong kegiatan ekonomi karena agar dapat memenuhi kebutuhan hidupnya sehari-hari.

Terkadang apa yang sudah kita miliki atau kita penuhi masih saja ada yang belum terpenuhi, atau masih ada saja yang kurang. Bahkan ada saja seseorang yang merasa kurang dengan apa yang sudah dimilikinya, contohnya dengan kita memiliki sesuatu barang kita masih suka ingin memiliki barang yang lain yang lebih modern atau yang lebih bagus. Pada hal jika setiap orang ingin melakukan hidup hemat tidak terlalu banyak pengluaran dan dapat mengatur pengeluaran maka dijamin hidupnya tidak akan merasa kekurangan.

Dikehidupan kita yang masih bias terpenuhi masih ada saja orang yang kurang beruntung dalam penghasilannya, bahkan untuk makan sehari-hari saja mereka harus berkerja keras tak henti dan tak kenal waktu demi membiaya hidup keluarganya, contohnya saja masih banyak orang yang berkeliaran dijalan demi mendapatkan uang untuk makan sehari-hari, mungkindengandiamengemis, mengamen yang dari golongan anak kecil hingga orang tua pun masih saja ada yang berkeliaran dijalan.

Untuk itu jangan pernah mengabaikan atau menyia-nyiakan apa yang sudah dimiliki kita saat ini, Karena masih banyak orang masih kekurangan. Dan selalu bersyukur dengan apa yang kita miliki saat ini.

1 komentar:

tommy_bosnya_^^onyet^^ mengatakan...

guuud gudd.. mampir balik donk di blog ane...